Pekan ini menjadi milik gelandang kelahiran Argentina, Mauro Camoranesi. Ya, gelandang Juventus ini tampil sangat impresif. Setelah rabu kemarin menjadi pencetak gol tunggal bagi kemenangan 1-0 Juventus atas Maccabi Haifa dalam lanjutan matchday ke-4 Liga Champion.
Di pekan ke-12 Lega Calcio, Camoranesi menyumbangkan sepasang gol bagi Si Nyonya Tua saat melibas tuan rumah Atalanta dengan skor 5-2.
Dalam pertandingan ini dua gol yang dicetak camoranesi di menit ke-36 dan 37 tidak mematahkan semangat anak asuh Antonio Conte, “eks pemain Juventus”. Pada menit ke-51 Jaime Valdes mampu memperkecil skor menjadi 1-2, gol ini pun sempat membuat pelatih Juventus panik. Karena pada pekan ke-11 keunggulan dua gol Juventus mampu dibalas dengan tiga gol oleh pemain Napoli. Tapi gol dari Felipe Melo menit ke-55 membuat Juventus unggul 3-1, bahkan gol dari Ceravolo di menit ke-71 tidak dapat menghindarkan Atalanta dari kekalahan. Karena Diego mencetak gol brilian di menit ke-84 dan David Trezeguet melengkapi kemenangan menjadi 5-2.

Kemenangan ini pun menjadikan selisih poin Juventus dengan pemuncak klasmen Inter menjadi lima poin. Karena pada Minggu (8/11) Inter hanya mampu bermain seri dengan Roma di Giuseppe Meazza. Gol dari Mirko Vucinic di menit ke-13, hanya mampu di balas oleh Eto’o menit ke-48. Meski Inter Mendominasi Pertandingan Skor 1-1 tetap Bertahan sampai pluit berbunyi.