Campione Campione ….

Akhirnya tuntas sudah penantian panajang para Juventini akan sebuah gelar scudetto untuk klub kesayangannya Juventus. Di pekan ke-37 Juventus menuntaskan dahaga gelar juaranya dengan menjadi Juara Serie-A. Ini merupakan pencapaian yang fantastik. Selain meraih scudetto, tim asuhan Antonio Conte ini belum menelan kekalahan sekalipun di Serie-A. Ini sebuah rekor yang diukir oleh Juventus. Selamat untuk Juventus, Selamat untuk Conte dan Selamat untuk para Juventini di seluruh dunia.

Forza Juve !!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Di pertandinggan malam ini atau dini hari waktu Indonesia, Juventus berhasil membungkam tuan rumah Cagliari dengan skor 2-0. Dua gol Juve di sumbangkan oleh Vucinic dan pemain Cagliari yang melakukan gol ke gawangnya sendiri, Canini. Di waktu yang bersamaan pun Milan harus tunduk 4-2 oleh tim sekotanya Inter, hasil ini tentunya menutup peluang Milan untuk menjadi juara dan menobatkan Juventus sebagai Juara Serie-A 2011/2012.

Ini merupakan Scudetto ke-28 untuk Juventus, setelah dua gelar sebelumnya telah di cabut karena skandal Calciopoli. Tapi Juventus tetap menganggap ini sebagai Scudettonya yang ke-30 dan akan memakai tiga bintang di lambangnya musim depan. Meskipun akan menimbulkan kontroversi di akhir musim nanti, tapi tidak ada peraturan tertulis dari FIGC, Asosiasi sepakbola Italia yang mengatur pemakaian bintang di lambang sebuah tim di Serie-A.

Forza Juventus !!!